Minggu, 09 Desember 2012

LaGI & LaGI........Si "B" :D

CerMor ( Cerita Humor )


Ayoo...Baca CerMor Di bawah Ini....Kamu2 Yang Di sana Bakalan Ketawa,,,
Yukk Ketawa Bareng Novi...Ini Novi Yang Bikin Sendiri...Lhoh...
KARENA AKU HUMORIS :D

Pada suatu hari ada seorang dosen informatika di suatu kampus mencari mahasiswa informatika di kelasnya. Dosen itu berniat untuk menanyakan sesuatu kepada mahasiswa tersebut. Dosen itu bernama Pak Rizal. Pak Rizal menanyakan kepada sekian mahasiswa bahwa beliau sedang mencari mahasiswa bernama Tono. Dari pagi sampai siang ga ketemu2 itu anak. Dosen itu sungguh jengkel kepada anak itu. Soalnya belum mengenal wajah anak itu. Kemudian terpaksa, pak Dosen itu memutuskan untuk tidak mencari Tono lagi. Selang beberapa jam, Akhirnya dia bertemu dengan mahasiswa lain yang dipandang baik ama Dosen itu. Anak itu bernama Bakrie. Kemudian mereka bercakap-cakap!!!!
Pak Rizal : selamat pagi dek, apa benar nama kamu Bakrie??(dengan wajah seramnya) Bakrie : iya benar sekali pak,,,,ada apa yaa pak?? (dengan agak gugup dan ketakutan) Pak Rizal : Bapak mau tanya2 nie atau lebih resminya…bapak ingin wawancarai adek untuk referensi saya nanti menghadap pak Rektor..
Bakrie : oh iya pak, silahkan dengan senang hati..(gaya Bakrie yang terpaksa senang…karena ketakutan melihat wajah pak dosen)
Pak Rizal : Bakrie, bagaimana menurutmu dengan kuliah informatika khususnya bidang pemrograman??
Bakrie : menurut saya, susah sekali pak….soalnya emak saya yang nyuruh kuliah( dengan wajah polosnya)
Pak Rizal : Wah maaf dek, saya ga Tanya emak nya….lalu, kenapa kamu kuliah???(dalam hati marah, tapi pingin ketawa)
Bakrie : Ya soalnya saya ingin jadi orang sukses, kayak Albert Einstein
Pak Rizal : oh begitu, kenapa kamu kuliah pilih jurusan informatika?? Dan sebelum kuliah apakah kamu udah tau tentang bagaimana pelajaran informatika nantinya???
Bakrie : Ya karena disuruh emak saya pak, dan sebelum kuliah saya tidak tau apa2 pak, saya hanya mengerti bahasa inggris dan saya menyukainya.
Pak Rizal : lha kenapa kamu tidak ambil kuliah jurusan bahasa inggris??
Bakrie : Ya karena saya disuruh emak kuliah jurusan informatika pak..
Pak Rizal : O begitu(dalam hati udah bosan) ya sudah kalau begitu, terima kasih atas waktunya
Bakrie: sama2 pak.
(Kemudian pak Rizal pergi meninggalkan Bakrie)
Keesokan harinya, pak Rizal datang ke kampus untuk menemui Tono. Pak Rizal masih penasaran yang namanya Tono. Beliau belum juga menemukannya. Beliau mencoba menemukannya dengan bertanya-tanya terus kepada banyak mahasiswa. Kemudian Pak Rizal mencoba wawancara kembali untuk mendapatkan jawaban yang tepat untuk referensi menghadap pak rektor. Kemudian ada mahasiswa yang duduk sendiri, yaitu bernama Anton. Langsung saja pak Rizal menanyainya.

Pak Rizal : adek namanya siapa?? Bapak mau wawancara sedikit dengan adek
Anton : Nama saya Anton. Iya silahkan pak.
Pak Rizal : bagaimana menurutmu dengan kuliah informatika khususnya bidang pemrograman??
Anton : menurut saya, kuliah informatika sendiri, gampang-gampang susah pak. Tapi asal kita tekun, pasti kita bisa. Sedangkan kalau bidang pemrograman itu juga gampang2 susah. Tapi kebetulan saya suka pemrograman jadi lumayan mudah. Kuncinya sich suka, penasaran, dan logika matang. Eits, Dan YANG JELAZ TIDAK KELAPARAN PAK!!! HEHE
Pak Rizal : Lalu, kira2 bahasa apa yang kamu sukai??? Dan menurutmu apa yang termudah??
Anton : BAHASA JAWA KRAMA PAK….KATA EMAK SAYA..HEHHE,,,Maaf Pak Bahasa Pemrograman ya maksudnya..
Pak Rizal : oh iya salah ngomong Anton 
Anton : saya suka java pak, Yang termudah ya java pak ama C++ …karena mudah dipahami.
Pak Rizal : Adek punya laptop??
Anton : punya pak..
Pak Rizal : diinstal Os apa??
Anton : Windows XP pak, sebenarnya pingin ANDROID ATAU XUNIL tapi bagi saya susah pak…hehe(GAYA BAKRIE)
Pak Rizal : KUNIL APA YA DEK?? EH
Anton : MAKLUM LUPA PAK SALAH GAUL…LINUX MKSUDNYA
Pak Rizal : ok terima kasih atas waktunya ya dek
Anton : sama2 pak
Setelah wawancara, Pak Rizal langsung melanjutkan untuk mencari yang namanya Tono di kampus. Sudah 3 hari ini Pak Rizal mencari yang namanya Tono. Kemudian tak disengaja dia bertemu Bakrie. Dan spontanitas beliau langsung menanyakan yang namanya Tono.

Pak Rizal : Bakrie, kamu tau yang namanya Tono?? Kira2 seangkatan denganmu
Bakrie : Tono?? Wah ga ada pak yang namanya Tono.
Pak Rizal : oh begitu ya…sudah 3 hari ini bapak mencarinya.

Ketika mereka ngobrol, tiba2 teman Bakrie datang yang bernama Bakrie juga. Bakrie B Julukannya. Teman2 memanggilnya B doang. Kemudian B menyapa Pak Rizal

B : Selamat pagi pak..
Pak Rizal : Pagi juga.
Bakrie : hei B,,tau gag yang namanya Tono yang lagi dicari oleh Pak Rizal ini.
B : Wah itu kan saya pak..
Bakrie : kamu??????
Pak Rizal : Hah…..kamu kemana saja??
B : Iya maaf pak, saya abiz dari rumah nenek,,beliau mendadak sakit, saya harus cepat ke sana. Jadi saya ga sempat ijin. Oh ya kemarin saya kirim surat buat bapak, saya ingin bahas sesuatu mengenai informatika. Saya ngefans sama bapak sudah dari dulu, tapi malu untuk berkenalan.( dengan wajah melas)
Bakrie : Haa…sejak kapan namamu Tono? (dengan wajah bingung)
Pak Rizal : Lha terus kok namamu bisa Tono?? Dan kenapa Temanmu sendiri saja tidak tw namamu Tono juga.
B : Tono adalah nama samaran saya sejak SMP pak. Lupa pak saya kbiasaan tulis nama Tono kalau kirim surat ke guru saya dulu. Iya Bakrie jelaz tidak tau pak, soalnya saya tidak pernah cerita padanya. Dan yang kenal namanya Tono Cuma di jurusan lain pak, jadi bapak cari nama saya di informatika ga akan pernah ketemu pak( dalam hati takut, tapi pingin ketawa juga) Pak Rizal : Lalu sebenarnya siapa nama asli kamu??
B : Nama saya adalah Aburizal Bakrie. Sebenarnya kalau di rumah panggilan saya Rizal. Lah berhubung bapak namanya Pak Rizal, Jadi saya tulis saja Tono. Karena saya mau tulis Bakrie, Ya Bakrie itu nama teman saya sendiri, Sedangkan temenku manggil saya B….Dan saya mau tulis B, ya gag mungkin pak,, rasanya terasa aneh buat saya.hhehehhhe….Maafkan saya pak
Pak Rizal dan Bakrie : HAAH ( GLODAKKK ) WAH..WAH….LAGI..DAN LAGI…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar